Subscribe:

Minggu, 18 Desember 2011

Cara Membuat Blog di blogger

Pada postingan sebelumnya saya sudah menulis cara membuat e-mail Gmail nah kan saya sudah janji akan membagikan cara membuat blog di postingan sebelumnya sebelum saya jabarkan cara membuat blog sobat tau gak blog itu apa ... emmm kalo gak tau  baca nih artikelnya disini .... Apkah sobat sudah baca dan mengerti atau tahu sekarang buat blognya ya... ni saya jabarkan ..

Caranya sedikit gampang sih asalkan ada
  • Niat 
  • Kemauan
  • Pengetahuan dan yang pastinya punya e-mail untuk membuat blog

Pertama Sobat Ketikan di addressbar di browser internet sobat  www.blogger.com


2.Setelah diketikan alamat www.blogger.com tadi akan muncul tampilan seperti ini

Pilih "Memulai " untuk menciptakan blog Atau bisa langsung login di kolom Google akun
masukan alamat E-mail dan pasword yang telah sobat buat jika sobat tidak punya bisa ikuti langkah disini


3.Kalo ini sudah tidak asing lagi kan untuk sobat beri nama blog dengan mengisi kolom judul blog dan alamat url di gunakan untuk pengunjung yang ingin mengunjungi blog sobat nantinya

ex: http://url yang diinginkan.blogspot.com


4.Selanjutnya pilih template blog sobat .. Di langkah ini terserah si mau pilih apa yang penting sobat pilih dulu ntar juga bisa diganti dengan template yang lebih baru yang pastinya bagus..



5. Selesai dah sobat baru saja menciptakan blog.


Sekian dulu ya saya mau pamit mohon maaf jika ada kekurangan ,Sebelumnya artikel ini memang berkaitan karna membuat blog memakai GMail atau juga bisa pake email- email yang lainnya ,Tapi disini saya tidak bahas tentang itu karna kalau saya bahas akan makin panjang jabarinnya .... Untuk Pembuatan E-mail Gmail Bisa sobat baca disini


Memang sih agak sedikit ketinggalan tapiTutorial diatas hanya untuk sobat para pembaca yang tidak mempunyai blog ,jika sobat sudah mempunyai blog sobat bisa membaca artikel lainnya



SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL
Jika ada kekeliruan sobat bisa contact saya atau memberi komentar






Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:55 :56 :57
:58 :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Luangkan sedikit komentar untuk masukan blog saya anda bisa berkomentar dengan emoticon dengan menggunakan kode diatas sesuai dengan emotionnya , ingat...!! berkomentar lah dengan bijak