Subscribe:

Minggu, 18 Desember 2011

Cara Membuat Akun Gmail

Siang sobat HSC ,,,  emmmm kalo ngeblog  kaya nya enak juga ya ,,,, sambil saya ngobrol-ngobrol  pagi tadi teman saya ada yang bertanya "Ki... ajarin w buat blog donk...??" nah pada postingan kali ini saya akan jawab khususnya untuk teman saya yang bertanya itu simak ya tapi saya menulis ini bukan buat blognya ya tapi buat emailnya dulu yaaaa kalo blogger sih pastinya make gmail kan nah ini tutorial buat bikin email (Gmail) untuk membuat blognya tunggu postingan sesudahnya ya  oke simak dengan cermat.... cekidot


Caranya mudah sobat cukup ketik www.gmail.com di addres browser sobat

1.sudah masuk tampilan gmail nah sekarang pilih "Buat akun"



 2. seperti email pada umumnya isikan data sesuai identitas sobat


3.Sering kali atau bahkan Mungkin sobat mendapatkan langkah yang tidak saya sebutkan disini yaitu
Sobat harus konfirmasi kode verifikasi lewat hand phone sobat.

4.lansung saja ya setelah sobat selesai mengisi dengan benar cara ke 2. lalu akan muncul tampilan seperti ini


Pilih : "Tunjukan Akun saya >>"

Lalu secara otomatis sobat akan masuk ke E-mail Gmail sobat sendiri

Selesai dan sobat baru saja membuat akun Gmail untuk membuat blognya silahkan pergi ke sini



SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL
Jika ada kekeliruan bisa contact saya atau comment ..




Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:55 :56 :57
:58 :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Luangkan sedikit komentar untuk masukan blog saya anda bisa berkomentar dengan emoticon dengan menggunakan kode diatas sesuai dengan emotionnya , ingat...!! berkomentar lah dengan bijak