Subscribe:

Jumat, 23 Desember 2011

Cara menyembunyikan DRIVE via gpedit di win explorer

Hahaha.....  sudah lama tak menyentuh blog... karna terhalang oleh koneksi internet yg kurang memadai ,sekarang sudah bisa update lagi ,Pada kesempatan kali saya akan membagikan cara menyembunyikan Drive di win explorer Info ini tertulis berkat warnet yang di hide drivenya sewaktu saya ngenet oke dah langsung saja dah gak sabarkan cekiDOt:

Ikuti step by step:
1.)Klik Start >pilih "RUN"(tanpa tanda kutip)
Ketikan gpedit.mnc didalam kotak kosong seperti pada gambar dibawah



2.)Lalu muncul tampilan grup policy
3.)pilih user configuration>Administrative Templates>Windows Components>Windows Explorer>
Pilih "Hide these spsified drive in Mycomputer" seperti pada gambar dibawah
4.)Selanjutnya pada tampilan hide these spsified drive in Mycomputer pilih "Enabled" seperti pada gambar
5.)Pilih drive yang akan Anda hide seperti pada gambar dibawah
contoh:
  • untuk meng hide Drive D: pilih restrict D drive only
  • Begitu juga seterusnya
Selesai dan coba anda lihat di windows explorer apakah sudah hilang drive D: nya ,jika anda mengikuti cara diatas anda akan berhasil dan jika tidak anda akan bingung .

Sekian atas informasi yang saya sampaikan sekian dan terimakasih

Selamat mencoba Dan semoga berhasil



Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:55 :56 :57
:58 :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Luangkan sedikit komentar untuk masukan blog saya anda bisa berkomentar dengan emoticon dengan menggunakan kode diatas sesuai dengan emotionnya , ingat...!! berkomentar lah dengan bijak